HTml

SELAMAT DATANG di ZONA KEHIDUPAN untuk KITA dari ALLAH :)

Kamis, 26 Desember 2013

Untukmu, Seseorang yang Masih Dirahasiakan Allah ~

Suatu saat nanti, dari tanganku-tangannya, jiwaku-jiwanya akan mendidik satu peradaban baru.
Peradaban seperti apa yang ingin kita bangun bersama wahai engkau seseorang yang telah disiapkan Allah untukku ?? namamu masih tertutup rapat di lauhul mahfudz sana. tugasku di sini hanya terus berusaha dan berdo'a untuk memantas diri. memantaskan diri untuk menatap masa depan yang begitu indah bersama kau kelak ~

mungkin, untuk perempuan seumuranku, mahasiswi tingkat 1 yang masih berumur 17 thn dianggap 'aneh', 'alay' dan sebagainya jika membicarakan satu kata berjuta makna "pernikahan". tetapi, apa salahnya jika kita mempersiapkan segalanya dari sekarang, mempersiapkan mental salah satu nya.
Aku terus menjaga perasaan ini dan hati ini untuk kau. kau yang namanya masih menjadi misteri untuk ku.

dari kita lah peradaban itu akan berlanjut,, tentunya, kau juga menginginkan peradaban islam kan ? kau juga ingin mengambil peran tuk mengembalikan kejayaan islam ? Kau juga ingin mewujudkan sebuah peradaban islam yang kuat ? Ya! Aku juga sangat menginginkannya. :)
Meskipun di masa lalu mu, ada bercak hitam. Aku yakin saat kau bertemu dengan ku kelak, bercak hitam mu itu sudah kau hapus bersih dari hidupmu. Aku yakin kau lelaki yang pandai membersihkan bercak hitam dalam hidupmu, cukup jadi kan ibroh untuk itu semua. Begitu pun sebaliknya denganku. Karena, Sejatinya kau tidak akan terus hidup di masa lalu, tapi di masa sekarang dan masa depan bersama ku membangun peradaban itu kembali serta mengembalikan kejayaan islam.

Semoga kau juga terus memantaskan diri dan menjaga hatimu agar tak ada seorang pun masuk ke dalam hatimu, hingga Allah mempertemukan kita. Aamiin.. :)
"Jika kamu adalah inspirasi, maka mereka nantinya adalah maha karya yang penuh apresiasi." SEBUAH PERADABAN ISLAM


Tidak ada komentar :

Posting Komentar