HTml

SELAMAT DATANG di ZONA KEHIDUPAN untuk KITA dari ALLAH :)

Selasa, 05 November 2013

Pengen Jadi Orang Beruntung atau Merugi nih ? Beruntung kan ?! :D

ku buka jendela kamarku, sejuk udara pagi jakarta yang belum terkontaminasi polusi masuk ke dalam tubuh mengalir bersama aliran darah.. segala puji syukur hanya pada Allah :)

hari ini, seluruh umat muslim di bumi Allah pasti tau kalau kita sudah memasuk tahun baru. tahun baru islam yee guys.. tahun baru 1435 H. lagi-lagi jangan lupa utk bersyukur padaNya karna kita masih dipertemukan di tahun baru ini.

tahun baru islam itu identik dengan hijrah dan momentum kebaikan. terus rencana apa nih buat tahun-tahun berikutnya, eits.. momentum kebaikan itu ga mesti nunggu tahun berganti tahun kok. detik berganti detik, menit berganti menit juga harus diisi dengan momentum dan hijrah kebaikan.
sabda Rasulullah SAW : “barangsiapa yanng harinya sekarang lebih baik daripada kemarin maka dia termasuk orang yang beruntung. barangsiapa yang harinya sama dengan kemarin maka dia adalah orang yang merugi. barangsiapa yang harinya sekarang jelek daripada harinya kemarin maka dia terlaknat.”

ok, gue mau share nih tentang agenda hijrah dan momentum kebaikan gue. semoga para malaikat beserta alam dan seluruh isinya ikut mendo'akan. aamiin..

^^ Seorang Mina Rizqina berusaha,berdo'a dan berharap agar keberadaanku selalu memberi manfaat untuk AGAMA,NEGARA,KELUARGA TERUTAMA ORANNG TUA dan DIRI SENDIRI.

^^ Seorang Mina Rizqina berusaha, berdo'a, berusaha dan berharap pada Allah agar selalu bisa mendapat nilai A atau min.B dengan proses yang benar pada semester ini 1,2,3,4 dan seterusnya hingga menyandang gelar S.Ft 3 tahun lagi !

^^ Seorang Mina Rizqina Berusaha, berharap dan berdo'a agar selalu aktif dalam organisasi intra maupun extra kampus.

^^ Seorang Mina Rizqina memilik mimpi besar hingga dia terus berharap, berusaha dan berdo'a agar saat dia   menyandang gelar S.Ft dan ahli thibbun nabawi maka gelar Al-Hafidzah pun akan dia dapatkan dari ridha Allah. Aamiin..

^^ Seorang Mina Rizqina selalu berusaha, berharap dan berdo'a agar bisa meningkatkan kualitas ibadahnya.

naahh.. itu tuh agenda hijrah dan momentum kebaikan ku, ini harapanku. dan mana harapanmu ? :D
aku tau kok untuk mewujudkan itu semua perlu usaha yang lebih dari biasanya, do'a yang terus mengalir dan harapan yang terus tertanam dalam hati.
kadang rasa malas atau futur itu datang, al-imaanu yazidu wa yanqusu. yazidu bittha'ah wa yanqusu bil ma'shiat.

so, logika aja nih ya, kalau kita bingung kenapa iman kita menurun atau semangat hidup kita menurun juga, itu mungkin karena hidup kita lebih didominasi oleh maksiat daripada keta'atan :(
waspada dengan hal yang satu ini. sedangkan jika kita ingin hidup kita lebih nikmat, bermakna dan damai maka isi hidup kita dengan keta'atan padaNya.
so simple, rasa malas yang datang pada diri kita berarti allah memberi 'warning' bahwa kita harus kembali kepada Allah azza wa jala.

Alhamdulillah..


Tidak ada komentar :

Posting Komentar